Friday 21 August 2009


Vocalists in GID
2009 August 18

by waldy

ada tim rame2 yang sampai saat ini tim membernya masih keluar masuk dan keluar masuk…tujuannya untuk membantu pembentukan karakter vokal dan pola latihan vokal yang baik bukan hanya untuk GID tapi choir dan singers yang lain…juga para WL, hanya sayang, kesempatan berlatih bersama dilewatkan begitu saja…GID sangat beruntung Lady yg sudah “makan” asam garam di Choir, mau tampil dengan tim….di GID, Lady lebih bebas berekspresi dengan kemampuan vokal yang ternyata masuk juga ke dalam format kontemporer yang modern…kualitas vokal yang sangat kuat…

Ribka, saya masih ingat, pertama kali saya kasi review di Gratia, moga2 Ribka masih ingat, saya bilang, Ribka punya talent yang extraordinary, karakter vokal yang sangat unik….serius belajar olah vokal dalam beberapa waktu akan membuat Ribka jadi vocalist yang unik dan kuat…

Joudy, terus terang saya tau tulang bahunya masih sakit, tapi festival kemaren tampil luar biasa, olah vokal dan kemampuan membidik nadanya membuat saya berani bikin intro di G sedangkan nada dasar lagu di E…saya tau kemungkinan Joudy mis nada pertama sangat kecil….jam terbang sudah banyak, exposure tidak diragukan lagi…

1 comment:

Joudy_Kaeng said...

vocalist nya...!!! hhmmm jadi ingat trio kwek-kwek deh.....hahaha......